Telah hadir Satu lagi situs keperawatan di jagad ini yaitu: ILMUKEPERAWATAN.NET situs ini merupakan media untuk sharing antar sesama rekan sejawat baik dosen, mahasiswa dan seluruh praktisi keperawatan dari seluruh penjuru dunia.

kehadiran situs ini bukanlah untuk menyaingi situs yang telah hadir sebelumnya, namun situs ini akan menambah keragaman demi kemajuan profesi keperawatan dimasa depan, ilmukeperawatan.net
hadir dan akan berbeda dengan situs - situs keperawatan lainnya, ilmukeperatan.net menyediakan kumpulan artikel, makalah, dan ebook gratis yang ready for use (siap di print, maupun didownload).

ilmukeperawatan.net juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang s sangat memudahkan dan memanjakan bagi para user dan membernya. ada fasilitas FORUM media untuk berdiskusi santai tentang masalah keperawatan dan info keperawatan terkini, dan banyak lagi.

Dan bagi rekan sejawat, dosen, mahasiswa dan praktisi keperawatan dan kesehatan yang ingin share dengan seluruh rekan sejawat yang lain silahkan bergabung bersama kami dengan menjadi member, member di ILMUKEPERAWATAN.NET
dibagi menjadi bebrapa kategori, dan masing-masing kategori memiliki fasilitas yang berbeda, adapunkategori membernya yakni :
1. FREE MEMBER
2. SILVER MEMBER
3. GOLD MEMBER
4. PLATINUM MEMBER

Tuunggu apalagi silahkan bergabung dan menjadi kontributor bersama kami, dan nikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Salam sukses dari kami Admin Ilmukeperawatan.net

ads ads