Setelah sekian lama....ditinggalkan blog ini sepertinya tandus ngak terurus, kaget juga pas liat PR nya kok 0 ? padahal terakhir nulis di blog ini OM google ngasih PR 3..wah kasihan.(anjlokkkk...).

padahal Blog ini memberikan begitu banyak kenangan dan uang Recehan yang lumayan dari iklan dan reselller (he..he..malu..).suka duka jadi seorang blogger juga terukir lewat blog ini, banyak kenangan manis dan tidak sedikit yang pahit.

Manisnya yah..banyak kenal blogger Nusantara,..para master dan para guru2 blogger yang hebat. trus pahitnya? pahitnya?..wah pernah dituduh

dan difitnah membuat blog yang menyebarkan informasi yang tidak bertanggung About my Office (yang nuduh siapa ya? ssstttt..secret). tapi sampai detik ini tuduhan itu blum bisa dibuktikan dan dipertanggung jawab. aku hanya berharap smoga orang 2 yang menuduh tersebut mendapatkan pahala di sisi-Nya. (wah...ini curhat or blogging?) ya.."dua-duanya" curhat by blog.

Come to The Point

Tak apalah sekali-kali mampir dengan penuh harap moga OM google memberikan belas kasihannya lagi...., ngurus lebih dari satu Blog memang agak repot lebih lagi bukan fulltime Blogger.

Thank's

aku bahtiar latif

ads ads