Selasa sore usai nikmati sunset sebelum pulang kerumah, aku mampir disalah satu kafe terbesar di sudut kota ini. tujuannya yah seperti biasa aktivitas seorang blogger yang professional amatiran, yaitu blog walking, dan akhirnya terdamparlah saya ke rumah Kang rohman ( Gurunya para Blogger ) termasuk aku. yah bagi saya kang rohman mau ngakui aku atau ngak sebagai murid terserah, yang jelas aku banyak belajar ilmu ngeblog dari beliau (he..he..pengagum setia nih). setelah sekian lama tidak berkunjung ke blognya wah banyak sekali perubahan yang terjadi.

singkat cerita...sebuah artikel yang menarik perhatian (bukan berarti yang lain ngak menerik) yang ini membuat aku kaget dan mungkin juga bagi rekan blogger yang lain akan kaget dan mungkin juga tidak percaya ketika membaca tulisan kang rohman tersebut.

di kesempatan lain bahkan beliau memberikan bukti otentik tentang beberapa blog yang dihapus oleh blogger. penghapusan blog itu menurut kang rohman disebabkan adanya pelaggaran terhadap TOS blogger tapi ada juga beberapa yang alasan penghapusannya kurang jelas.

jadi berdasarkan fakta itulah rekan - rekan blogger di himbau untuk tetap wapada, jangan langar TOS nya si Blogger. tetapi bagi saya ada baiknya kita harus memiliki hosting sendiri, meskipun mungkin sedikit butuh biaya untuk sewa hosting seperti blog ini bagus kan? pasti blogger ngak berani ganggu tuh.

ads ads