PROGRAM INVESTASI



Sis and bro..kalau membaca postingan ini sepertinya sudah keluar dari ciri setiap postingan di blog ini, soalnya selama ini isi blog biasanya artikel kesehatan dan keperawatan tapi yang satu ini beda...
Ok? Postingan yang ini akan membahas bisnis investasi. Coba sobat perhatikan pada bagian header blog ini ada banner seperti :



“JADIKAN UANG BEKERJA UNTUK ANDA”
Gara-gara banner ini banyak nih yang bertanya baik secara online maupun offline dari rekan-rekan dan mahasiswa, “apa benar iklan ini?” , “apa ini bukan tipuan ?” and so on.....
Jawaban saya adalah memang benar ini bukan tipuan, ini adalah program investasi yang kami ikuti. Dan selama mengikuti program ini sudah tiga periode transfer pembagian hasil dari pihak pengelola program ini masuk ke rekening saya.



Ketika kita berinvestasi pada program ini maka kita akan mendapatkan pembagian hasil(withdraw) setiap 50 hari, program ini menawarkan beberapa paket investasi dan setiap program semuannya memberikan program pension/passive income (besar passive income yang ditawarkan juga berbeda sesuai dengan masing- masing paket) sebagai contoh paket yang kami ikuti paket 2 yang nilai passive income nya Rp. 15.000.000 dengan hanya investasi Rp. 140.000. untuk lebih detailnya pelajari Disini.

Saat ini terlalu banyak bisnis di internet yang ditawarkan tapi rekan – rekan (terutama yg belum tahu masih baru)harus hati-hati dalam memilih setiap tawaran tersebut jangan sampai hanya tipuan(SCAM) (terutama buat rekan yang masih baru ), sebaiknya cari informasi dulu sebelum memutuskan untuk join dalam satu progam bisnis tersebut, pelajari secara detail marketing plannya, sistimnya,uangnya, anunya dll.
Pada awalnya kami mengikuti program ini hanya coba-coba saja, dengan mengambil paket yang ringan dengan maksud experiment,...dan Allhamdulillah ternyata program ini benar sesuai harapan.
Saya berani posting pembahasan ini selain untuk menanggapi berbagai pertanyaan yg muncul , juga dikarenakan kami sudah ada hasil yang didapatkan dari program ini (meskipun belum terlalu besar).

yang menarik dari program ini buat kami adalah:
1. Program ini bukan scam/tiupan tipuan,
2. Modal Kecil/investasi kecil hanya Rp. 75.000(bisa diansur selama 6 bulan) bisa hasilkan Rp.7.500.000 selamanya sampai anda bisa wariskan lihat tabel perhitungannya disini
2. Bukan MLM, Bukan Reseller, tidak perlu promosi(kalaupun kita promosi dan ada yang gabung lewat referal kita, maka admin akan memberikan bonus tersendiri unutk untuk usaha ini, bonus ini diluar pembagian hasil )
3. Program pensiunnya(passive income)setiap 50 hari selamanya sampai bisa diwariskan( wah menarik skali nih)

semoga penjelasan ini bermanfaat buat rekan yang sudah bertanya dan jika sudah jelas dan tertarik untuk investasi dan joyjoin boleh daftar disini

salam sukses

ads ads