SELAMAT DAN SUKSES



SELAMAT DAN SUKSES MILAD AKPER MUHAMMADIYAH XVI
SELURUH REKAN ALUMNI MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES MILAD AKPER MUHAMMADIYAH MAKASSAR YANG MERUPAKAN AKADEMI KEPERAWATAN SWASTA YANG TERTUA DI KAWASAN INDONESIA TIMUR.


Milad akper muhammadiyah makassar yang berlangsung pada hari sabtu 28 juni 2008 cukup sukses yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa, alumni, dan civitas akademika akper muhammadiyah makassar, pada pelaksanaan milad ini mengahdirkan nuangsa kebersamaan dan persaudaraan antar alumni dan mahasiswa, serangakain acara yang dilaksanakan pada milad ini yang diorganisir dengan baik oleh panitia pelaksana diantarannya:
1. Bakti sosial berupa donor Darah
2. Pentas Musik dan kreasi oleh SEMA/IMM
3. Bazar
4. Dialog antar alumin, mahasiswa, civitas Akademika dan stakeholder dengan tema" eksistensi Akper Muhammadiyah Makassar melahirkan kepedulian di era globalisasi"
5. Pemutaran Film hasil Karya UKM SENI SEMA/IMM dengan judul"Memupus Kebimbangan di jalan Beraral" yang disutradarai oleh Rekan sejawat Abd. Haris, S.Kep. NS
6. Renungan Kealmamateran
pada milad kali ini juga tidak hanya dihadiri oleh alumini dari dalam negri tapi juga alumini dari luar negri seperti dari Kwait, karna memang alumni akper muhammadiyah makassar 20-25 % terserap diluar negri seperti Kwait, Saudi Arabia, Malaysia, dan Australia.

Acara Milad ini terselenggara juga atas dukungan dari sponsorship : Bank Muamalat, PT. Citra Persada, Lembaga kursus Bahasa inggris ELC, Percetakan parahyangan, PT. Telkom dan Rumah Sakit Bersalin Khadijah III.

ads ads